Selasa, 02 April 2019

Harga Samsung Galaxy A5 dan Review

Harga Samsung Galaxy A5 dan Review - Samsung Indonesia meresmikan kehadiran tiga smartphone Android seri Galaxy A terbaru pada awal Februari, yakni Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7.

Ketiganya datang dengan embel-embel “2017” untuk membedakan dengan model terdahulu yang dirilis tahun lalu. Tiap perangkat dibanderol dengan harga berbeda. Galaxy A5 (2017) duduk di tengah dengan harga jual sebesar Rp 4.999.000. Smartphone ini mengusung sejumlah peningkatan dibanding Galaxy A5 model tahun 2016. Dapur pacunya kini ditenagai chip octa-core Exynos 7880 berkecepatan 1,9 GHz. Kapasitas RAM dan media internal ikut didongrak, dp lucu dan dp bbm tahun baru islam atau dp bbm sedih dan dp bbm kecewa atau dp bbm galau dan dp bbm motivasi islami atau dp bbm motivasi dan dp bbm islami atau dp bbm galau dan dp bbm lucu atau dp bbm sedih dan dp bbm motivasi belajar atau dp bbm belajar dan dp bbm lucu atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm kecewa atau dp bbm sakit hati dan dp bbm motivasi atau dp bbm bahasa jawa dan dp bbm hari jumat atau dp bbm kata kata hari jumat dan dp bbm jumat atau dp bbm bismillah dan dp bbm lucu masing-masing menjadi 3 GB dan 32 GB.

Harga Samsung Galaxy A5 dan Review

Unit kamera belakang mengalami kenaikan resolusi dari 13 megapiksel pada Galaxy A5 2016 ke 16 megapiksel. Kamera depan Galaxy A5 (2017) sama-sama memiliki resolusi 16 megapiksel. Perubahan lain yang tak kalah penting datang dari segi fisik, di mana Galaxy A5 (2017) kini memiliki sudut-sudut yang lebih membulat. Ada juga fitur ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Samsung menyematkan pemindai sidik jari di tombol home Galaxy A5 (2017). Fungsi recent apps dan back diwakili oleh sepasang soft button yang mengapit tombol home (foto kiri). Dua softbutton ini memiliki backlight yang akan menyala singkat begitu menerima input pengguna.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 6.0.1 Marshmallow dengan UI TouchWiz ala Samsung.(Oik Yusuf/ KOMPAS.com) Usai membongkar kemasan Galaxy A5 (2017), KompasTekno menjajalnya barang sejenak, termasuk dengan mencoba ketahan terhadap air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com