Rabu, 17 April 2019

Harga Brownies Amanda Hari Ini

Harga Brownies Amanda Hari Ini - Bagi anda yang suka makan bolu, kini Brownies Amanda menghadirkan tiga paket produk baru paket brow. Hal ini di sampaikan langsung oleh Branch Manager Area Sumsel dan Sumbar, Tomi Kurniawan.

"Jadi mulai tanggal 3 september 2018 Brownies Amanda lauching paket hemat brow dengan 3 kategori yaitu paket pink yaitu brownis pink marble, original dan srikaya pandan." "Paket blue yaitu brownies choco bluberi, original dan tiramisu marble. Serta paket choco yaitu brwonies choco marble, original dan cheese cream," harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga jelasnya Senin (3/9/2018).

Harga Brownies Amanda Hari Ini

Ketiga paket brow tersebut dapat dijumpai di seluruh gerai outlet Brownies Amanda seluruh Indonesia yang berlaku pada weekdays atau senin sampai jumat. Untuk harga dari paket brow ini cukup beragam untuk paket pink di bandrol harga Rp 121.900, paket blue Rp 123.900 dan Rp 141.000 untuk paket choco.

Tomi juga menambahkan paket brow ini sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan setianya. "Jadi adanya paket ini sebenarnya sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap konsumen khususnya pecinta Brownies Amanda," tambahnya.

Paket brow ini merupakat paket reguler yang tidak memiliki batasan tanggal tertentu, serta tidak dapat digabungkan degan paket BPJS dan kartu pelajar yang sebelumnya sudah ada di Brownies Amanda.

"Untuk paket brow ini tidak bisa di gabung dengan diskon Disc 5% yang berlaku bagi pengguna BPJS dan kartu pelajar yang sebelumnya sudah kita sediakan," bebernya. Brownies Amanda yang juga sebagai leader kukus di Indoesia, tentunya mempunyai ciri khas tersendiri yang sudah siap bersaing dengan kompetitornya.

"Produk Brownies Amanda memiliki standar tersendiri untuk penjualan yah, disini kita menjual taste, servis, kualitas, yang pastinya tak ketinggalan dari produk brownies lainnya, pungkasnya.

Paket hemat brow tersedia di seluruh outlet brownies amanda yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com